Jumat, 09 Januari 2009

Respon terhadap Disinformasi Zionis

Propaganda Zionis terus mengklaim bahwa aksi genosida Israel di Gaza adalah “Perang melawan Hamas” dan hanya dilakukan karena tembakan roket-roket Palestina terhadap Israel.
Ini sebuah dusta besar


Hamas sudah berulangkali menyatakan bersedia dan siap menghentikan semua tembakan roket dari Gaza jika Israel membuka blokade mematikan atas Gaza. Dan Israel berulangkali menyatakan “Tidak”.

Israel terus mengatakan bahwa pihaknya telah mengakhiri pendudukan atas Gaza. Okay, tetapi mengapa Israel kemudian mempertahankan kendalinya atas wilayah udara, laut, dan perbatasan-perbatasan Gaza (bahkan bersama Mesir)? Mengapa Israel mempertahankan kendalinya atas kehidupan di Gaza?...

Jika perang ini memang untuk melawan Hamas, sebagaimana terus diklaim para penjahat perang Tel Aviv, mengapa Israel menargetkan tempat-tempat seperti pasar, took-toko obat, bangunan universitas, pemukiman-pemukiman, mesjid-mesjid, lembaga-lembaga kebudayaan, jalan-jalan, dan lain-lain. Hanyalah sebuah negara dengan pola pikir Hitlerian yang akan menargetkan keseluruhan masyarakat dan kemudian mengklaim bahwa ia memerangi Hamas! Jelas ini cuma sebuah dusta besar.

Hari ini, bahkan seorang rabbi Yahudi yang terhormat sekalipun telah menggunakan terminologi “genosida” untuk melukiskan apa yang Israel sedang lakukan di Gaza.

Tidak ada komentar: